J.Co. Donuts Review

Thursday, June 02, 2011

Share this article on :
JCO Donuts & Coffee















Dulu, setiap dengar kata donat, perhatian orang langsung tertuju pada Dunkin Donuts. Beberapa tahun belakangan, perhatian pecinta donat tertuju pada J.Co.

Pertama kali makan donat JCo beberapa tahun lalu, menurut saya rasanya berbeda dengan Dunkin Donuts. Donat Dunkin Donuts rasanya sangat berisi, sedangkan donat J.Co. rasanya seperti ringan. Pengaturan rasanya sangat tepat, sehingga makan satu buah pun sudah bisa dinikmati rasanya (puas), tapi jika ingin lebih karena ketagihan, makan 2-3 atau bahkan lebih pun tidak akan membuat perut mual.

Terus terang saya belum pernah makan di cafenya JCo, jadi tidak tahu bagaimana kualitas pelayanan atau suasana di cafe JCo, tapi dari kualitas produknya saja saya sudah bisa bilang JCo leading di dunia donat Indonesia untuk saat ini.

bagi yang belum pernah makan donat JCo, sangat disarankan untuk mencobanya. Sangat disayangkan di kota tempat tinggal saya belum ada gerai JCo, sehingga harus ke kota lain berjarak sekitar 100km dari sini baru bisa beli JCo. Mungkin ini satu-satunya titik lemah JCo. Ekspansi pasarnya kurang cepat
Kelebihan : rasa enak, tidak membosankan, tidak membuat mual walau makan banyak
Kekurangan: hanya ada di kota besar, ekspansi pasar lambat.

Harga Beli : 6000an
Alamat waktu saya membeli : Gerai JCo terdekat
Related Post

No comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 donatZone.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.